FAN ART JKT48 PART 1

Gue merupakan Wota Layar Kaca, jadi Cuma bisa menikmati Idoling dari layar TV. Sedih sih, tapi mau gimana lagi. Semua itu kan nggak bisa dipaksain #Aseeekkk. Oiya, di #FanArtJKT48part1 ini gue mau share gambar member JKT48 yang berbentuk animasi Hitam Putih. Setiap part HANYA membagikan 4 buah gambar saja. Jadi, kalian tunggu aja gambar OSHI kalian nongol di blog cupu ini heuheuheu. Cekribrooottttt…………………





Udah, di part 1 ini gue hanya ngasih gambar Rena, Melody, Veranda, dan Kinal. Di tunggu part 2 nya ya teman-teman WOTA…

Oi oi oi oi……

Berkarya salah satu bentuk support kita ke member


16 comments