Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan

Mereka Berdua Lagi Mikir Masa Depan


POSTINGAN INI KHUSUS DIPERSEMBAHKAN KEPADA SESEORANG YANG MEMPUNYAI PACAR,,JADI JOMBLO DILARANG KERAS UNTUK MEMBACANYA ! ! ! ! !

Banyak pasangan menilai bertengkar dalam menjalin hubungan asmara itu hanya akan memperburuk hubungan. Tapi hal itu tidak selamanya benar, kenyataanya bertengkar dengan pacar juga bisa menimbulkan hal yang positif dan mempunyai manfaat tersendiri lho. Tidak percaya? ? ? ?

Bertengkar saat menjalin hubungan juga dibutuhkan agar tidak terasa hambar dan membosankan. Selain itu, bertengkar dengan kekasih juga bisa menjadikan hubungan lebih sehat dan membuat perasaan lebih lega. Selain hal-hal di atas, bertengkar juga mempunyai manfaat lain lho. Mau tahu???

Berikut beberapa Manfaat Bertengkar Dengan Pasangan menurut penglihatan spiritual gue : 

1. Lebih Tau Sifat Pasangan

Seseorang akan menujukan sifat aslinya pada orang lain jika dia sedang marah. Begitu juga dengan pacar kamu itu. Saat dia marah atau kesal dengan kamu maka sifat aslinya bisa keluar, entah itu dia mengambek, teriak-teriak atau mungkin malah menghancurkan barang-barang miliknya. Padahal saat dia bahagia dia seperti itu. Jadi, jika kamu ingin mengetahui sifat asli dari pacar kamu tidak ada salahnya kalau kamu membuatnya kesal sama kamu. Bagaimana, berani mencoba? ? ? ?

2. Belajar Bersikap Dewasa

Nah bagi kamu yang masih mempunyai sifat kekanak-kanakan, menghadapi masalah dalam hubungan bisa merubah sifat kamu itu. Saat ada masalah kamu tentu akan berpikir ekstra keras untuk menyelesaikan masalah itu dengan bijak agar hubungan tetap harmonis. Tanpa kamu sadari kamu telah belajar bersikap dewasa.

3. Bisa Jadi Menyenangkan

Memang bertengkar bukanlah hal yang menyenangkan, tapi percayalah kebahagiaan pasti akan datang setelahnya. Setelah masalah terselesaikan, maka kamu dan si dia akan kembali bisa tertawa bersama. Perkelahian kecil bisa terasa menyenangkan setelah suasana mereda dan kamu bisa bersama kembali.

4. Memperkuat Hubungan

Pertengkaran bisa membuat hubungan semakin kuat, meskipun kamu tidak setuju dengan perkataan atau sikapnya, begitu sebaliknya. Ketika kamu berkonflik, unek-unek kamu dan pasangan akan keluar, sehingga saling mengerti apa yang diingkinkan oleh pasangan. Dengan begitu, hubungan bisa semakin kuat dan sehat. Sebenarnya bisa bertahan atau tidaknya suatu
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
7 September 2013 at 18:59 ×

Iyaa kalo happy ending, klo sampe putus gimana hayooo...

klo boleh saya tambahkan

5.sebagai senjata buat putusan

Karena ga ada alasan buat mutusin pacar, jadi ajakin brantem aja tuh pacar trus pojokin dia ke deadlock dan keduanya saling emosi dan akhirnya putus

Reply
avatar
Fadhli Zaky
admin
7 September 2013 at 19:43 ×

Good ! Gue seneng orang-orang yang berpikir kayak lo. Ngebahas pertengkaran emang udah basi, tapi sudut pandang baru lo keren. Ternyata bertengkar juga ada manfaatnya :))

Keren !

Reply
avatar
8 September 2013 at 17:39 ×

@Adit Novit

jiah,,kan gue udh kasih tau jomblo dilarang baca brooo :D hehehehehe

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon