Bahaya Menggoda Pacar Sahabat

yang di tengah adalah "SI PENIKUNG"

Hei sahabat pelajar bodoh,jangan sekali-kali kalian menggoda pacar sahabat sendiri apalagi sampai memacarinya. Karena,reputasi anda bisa HANCUR. Berikut,beberapa alasan menurut penglihatan mata maha unyu gue ini: 

“Check This Out”

1. Reputasi

Menggoda pacar sahabat loe dan tiba-tiba teman loe tau, maka informasi itu akan menyebar dengan cepat. Teman-teman di sekitar loe tahunya loe yang menikung sahabat loe sendiri dengan menggoda pacarnya. Loe bisa mendapat cap “Penikung Sahabat” dan citra loe menjadi negatif.

2. Kehilangan Teman Baik

Bisa nggak loe bayangin,perasaan sahabat loe saat dia tahu kalau loe nikung pacar’nya sendiri? Pasti kampret banget kan. Setelah tahu,loe bakalan dijauhin sama sahabat loe sendiri. Bahkan,bisa saja dia nggak mau ketemu loe lagi. “NGENES BANGET” pikirkan persahabatan yang indah akan berubah menjadi permusuhan yang panas.

3. Loe Merasa Bersalah Dan Menyesal

Loe mungkin nggak sadar dengan hal ini,saat loe asik menggoda pacar sahabat loe. Tapi,loe akan sangat merasa bersalah di kemudian hari. Hidup dengan rasa bersalah melakukan hal bodoh dengan teman terbaik loe merupakan hal yang sulit dilakukan. Jika loe suka sama pacar sahabat loe sendiri, cobalah menahan diri untuk menggodanya.

4. Kehilangan Teman Lain

Menggoda atau bahkan merebut pacar sahabat sendiri,bisa membuat riak dalam kehidupan loe. Setelah orang lain tahu tentang perilaku kampret loe,mereka akan dengan mudah menjauhi loe. Orang lain pasti akan berfikir jika loe akan merebut pacar-pacar mereka.

5. Loe Harus Melakukan Hal Yang Benar

Terlepas dari semua alasan tak menggoda sahabat terbaik loe, ada satu alasan lagi yang harus loe lakukan. Ingatlah untuk memperlakukan teman terbaik loe seperti ia memperlakukan loe. Apakah loe ingin dia main mata dengan pacar loe sendiri? Jika hati loe mengatakan tidak, itu alasan yang baik untuk menghindari main mata dengan pacar sahabat loe.

Tetaplah melakukan hal yang benar
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
6 September 2013 at 17:43 ×

rumput tetangga memang slalu lebih menyilaukan mata
klo ada waktu mungkin bisa mampir ke
blognyayandi.blogspot.com

Reply
avatar
8 September 2013 at 00:53 ×

@Yandhi Ramadhana

udah mampir bro,,,,udh gue follow juga blog loe. Followback jangan lupa yeee

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon