Kali ini gue memposting tulisan tentang “SMA N 2 TEMANGGUNG” tulisan ini gue persembahkan KHUSUS untuk Bu.Dewi sang guru TIK dan sekaligus sang pemberi tugas ini. Gue sangat senang mendapat tugas membuat blog,karena gue udah lumayan lama memiliki blog ini. Tidak Cuma tugas membuat blog saja,namun gue dan teman-teman disuruh membuat postingan blog yang bertema tentang “SMA N 2 TEMANGGUNG” yak itu adalah nama sebuah tempat dimana gue dan teman-teman menimba ilmu “Bukan menimba dalam arti menimba air disumur yaa”

Langsung saja masuk kedalam tema,gue akan sedikit bercerita tentang kehidupan absurd/aneh gue di “SMA N 2 TEMANGGUNG”. Awal gue masuk disekolah ini,gue udah banyak dikerjain di suatu acara yang maha besar. Acara itu disebut “MOS” yak diacara itu setiap hari gue mendapat hukuman “INGAT,,SETIAP HARI”. Kurang lebih 4 hari,gue menjalani “MOS” dengan penuh suka duka,walaupun lebih banyak DUKAnya --_____--

Acara maha memalukan itu telah usai,dan gue udah “RESMI” menjadi siswa “SMA N 2 TEMANGGUNG” gue masuk dikelas “X-2” dikelas itu,gue menemukan banyak makhluk-makhluk baru “dibaca teman” dikelas itu jug ague menghadapi ulangan. Oiya,di mata pelajaran “MATEMATIKA” selama 1 tahun kira-kira 8x ulangan gue mengalami remidi sebanyak 7x dan hanya sukses 1x --____-- “gue merasa kotor”.

 Sekarang,gue udah menjadi “kakak kelas” iya,sekarang gue udah kelas XI. Di kelas XI ini,gue ambil jurusan “IPS” yak kenapa gue ambil jurusan ini? Karena,hubungan gue dengan mata pelajaran kimia,fisika,dan biologi kurang harmonis. Menjadi anak “IPS” agak berat,karena masyarakat memandang rendah anak-anak “IPS” #MendadakGalau. Namun,meskipun dianggap rendah gue tetap semangat menjadi anak “IPS” buktinya,di ulangan pertama mata pelajaran “SOSIOLOGI” kemarin gue dapat nilai 85.

Oiya, “SMA N 2 TEMANGGUNG” itu bukan sekolah biasa lho. “SMA N 2 TEMANGGUNG” adalah sekolah “Adiwiyata Mandiri” atau sekolah yang berwawasan lingkungan dan sudah sangat terkenal di Indonesia. “Kalau nggak percaya,coba buka google” atau DISINI

Gue merasa bangga bisa bersekolah disini.

#SalamLingkungan

#I_Love_SMADA

2 comments