Impian Ngaco 10 Tahun Kedepan

Setelah berminggu-minggu gue ngumpet nggak bikin postingan blog,akhirnya siang ini setelah menonton JKT48 Mission gue mendapat pencerahan untuk menulis dan mengikuti #TematicBlogJB “lhoh apa hubungannya cobak”. Tema minggu ini adalah “10 Tahun Lagi” nha kalau gue pribadi dengan otak ngaco ini pengen banget 10 tahun lagi gue berubah jadi Doraemon. Kenapa Doraemon,karena menurut gue seru banget jadi Doraemon itu.Dia bisa ngeluarin alat-alat aneh untuk membantu si nobita,dia bisa terbang pakai baling-baling bamboo,bahkan dia juga bisa pergi ke tempat mana aja yang dia mau dengan menggunakan pintu ajaib.Sumpah gue pengen banget jadi Doraemon.

Ada beberapa alat Doraemon yang paling pengen gue miliki,,alat-alat itu adalah:

1.Kantong Ajaib
2.Baling-baling bambu
3.Pintu Ajaib

Dengan 3 alat itu gue bisa sangat menikmati hidup di dunia ini. . . . . Oke,,sekarang beberapa alasan gue kepingin memiliki 3 alat itu:

Kantong Ajaib


Dengan kantong ajaib ini,gue bisa “merogoh” alat-alat untuk membantu kehidupan gue ini.Misalnya saat gue lagi ulangan nih gue bakalan ngambil “buku paket tidak terlihat” nah pasti gue jadi lancar dan mendapat nilai sempurna disetiap ulangan.

Baling-Baling Bambu


Kalau ini pasti kalian udah tahu fungsinya,yak bener banget sebagai alat transportasi.Baling-baling bambu adalah alat transportasi yang sangat praktis,ringan,dan absurd.Kenapa gue bilang “Absurd” karena baling-baling bambu ini KECIL namun kenapa bisa mengangkat Doraemon yang gendut nan unyu gitu? “Aneh” ya ..

Gue sangat mengidam-idamkan alat ini,,misalnya gue lagi pengen ketemuan sama cewek gue disuatu tempat.Akan lebih kece dan Anti Mainstream jika gue datang dengan memakai baling-baling bambu milik Doraemon itu kan.

Pintu Ajaib


Menurut pengamatan mata unyu gue,alat ini sering sekali dipakai Doraemon di setiap episode’nya.Ntah kenapa,gue sangat ingin sekali memilikinya.Karena menurut gue alat ini bagus,,kita Cuma mengucapkan daerah yang ingin kita tuju dan “BOOM” dengan melewati pintu ini kita udah sampai di tempat tujuan. Nggak akan ada lagi macet deh di dunia ini jika semua orang memiliki “pintu Ajaib”.

Gue nggak nyangka,ternyata di dunia “NYATA” manusia juga membuat alat-alat yang terinspirasi dari “alat doraemon” ini beberapa contohnya:

1. Jet Pack Dengan Baling-Baling Bambu

2. Google Translate Dengan Konyaku Penerjemah


3. Printer 3 Dimensi

4. Wikipedia Dengan Ensiklopedia Segala Tau


Hebat,,,berarti nggak Cuma gue didunia ini yang bermimpi memiliki alat-alat dari Doraemon. Hikmah yang bisa dipetik dari tulisan ini adalah:

SEMUA IMPIAN AKAN TERWUJUD JIKA KITA BERUSAHA

#TematicBlogJB "10 Tahun Lagi"

Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
Rida Fauziah
admin
4 August 2013 at 18:48 ×

semua impian pasti terwujud, sekalipun itu impian terkonyol! suksess :D

Reply
avatar
5 August 2013 at 04:16 ×

@Rida Fauziah : Thanks gan,,,,,, SEMANGAT ! ! ! !

Reply
avatar
Muhammad Esa
admin
5 August 2013 at 08:01 ×

Hahahahaha., Bisa aja ente :D

Reply
avatar
5 August 2013 at 09:48 ×

@Muhammad Esa : ahhahahaha iya bro,,, :D

Reply
avatar
7 August 2013 at 15:10 ×

Muahahaha. Gue pikir apaan. kantung ajaib bisa naroh pacar juga ya kalo lagi berduaan?

Reply
avatar
9 August 2013 at 00:12 ×

wkwkwk :p bisa gitu ya :v

btw followback blog gue yak :D http://nurulikaruzumi.blogspot.com/

Reply
avatar
9 August 2013 at 22:02 ×

@Dwi Kresnoadii : Bisa bro,,,,,pacar dimasukin kantong. Terus telfonan sama selingkuhan deh ahhahaha


@nurul ikaruzumi : siap,,,ke TKP :D

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon