Alasan Cewek Cerewet



Semua cowo pasti tahu kenapa cewek suka sekali banyak bicara, dan yang paling disukai cewek adalah gosip mengapa demikian? Apakah cewek itu memang indentik dengan gosip? bukan! cewek itu banyak bicara. Terutama jika berbicara dengan sesamanya.

Poin utamanya adalah cewek suka sekali berbicara. Ini sudah berlangsung dan terjadi selama jutaan tahun.

Tahukah kamu bahwa cewek tidak butuh alasan untuk memulai sebuah percakapan dan tidak membutuhkan tujuan akhir untuk menyelesaikan percakapannya. Inilah salah satu yang membedakan antara cewek dan cowok. Mengapa ini bisa terjadi. Dan apa yang terjadi pada masa lalu sehingga bisa terjadi seperti ini

Untuk menjelaskannya sebaiknya kita aktifkan dulu mesin waktu dan kembali ke puluhan ribu tahun yang lalu. Saat dimana Species Manusia belum menjadi penguasa bumi dan pada masa itu para cewek menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di goa. Sedangkan para cowok dewasa berburu untuk mencari makan.

Saat berada di Goa, para cewek melakukan kegiatan apa saja bersama-sama. Mereka akan terus menerus berbicara untuk membangun ikatan. Tidak ada satu halpun yang membuat mereka tidak bisa bebas bicara

Berbeda dengan cowok. Saat berburu mereka akan saling diam. Ini dilakukan supaya si mangsa tidak terkejut. Dengan kata lain sepanjang hari mereka bercakap-cakap lebih sedikit dibanding cewe.

Pasti anda berpikir ilustrasi diatas adalah sebuah “Lelucon konyol dari dokter bedah“. Bukan ini adalah penemuan llmiah dari buku karangan Barbara & Allan Pease.

Bahkan menurut Institute of Psychiatry london. Otak seorang cewek dapat menghasilkan 6.000 – 8.000 kata yang dapat diucapkan setiap hari. Bandingkan dengan pria yang hanya 2.000 – 4.000 kata perhari.

Post a Comment

4 Comments

  1. pantes lebih banyak penulis cewek daripada cowok

    ReplyDelete
  2. Makasih uda berkunjung ke blogku :D
    Tapi emng cewek bisa 1000 kata permenit, katanya kalo lagi emosi .

    ReplyDelete
  3. @noniq

    kalo kamu berapa ratus ribu kata per menit ???

    :P

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih