Press Conference Launching CD JKT48 Yuuhi wo Miteruika ?


Seperti yang telah diberitahukan sebelulmnya,hari ini 2 Juli 2013 merupakan Press Conference Launcing dari CD JKT48 "Yuuhi wo Miteruika?" yang diadakan di Teater JKT48.
Seperti biasa,CD akan dirilis dalam 2 versi, yaitu Theater dan Reguler. Versi Theater terdiri dari 3 lagu sedangkan versi reguler berisikan 4 lagu.

Versi Theater [Harga Rp.40.000]

Traclist: 

> Yuuhi wo Miteriku (senbatsu; Team J: Melody, Nabilah, Ve, Shanju, Haruka. Team KIII: Viny, Ayen, Yupi, Natalia, dan Naomi)

> Nagai Hikari (JKT48 Team J)

> 1! 2! 3! 4! Yoroshiku ( JKT48 Team KIII)

> Bonus 1 tiket Handshake

> Bonus 1 trump card

Versi Reguler [Harga Rp.80.000]

Traclist:

> Yuuhi wo Miteriku (senbatsu; Team J: Melody, Nabilah, Ve, Shanju, Haruka. Team KIII: Viny, Ayen, Yupi, Natalia, dan Naomi)

> Nagai Hikari (JKT48 Team J)

> 1! 2! 3! 4! Yoroshiku ( JKT48 Team KIII)

> Viva Hurricane (JKT48 Team KIII) 

> Bonus DVD yg memuat video clip & behind the scene Yuuhi wo Miteruika?

> Bonus 1 Foto Special member Senbatsu (random) dan Team KIII [special di 10ribu keping CD]

CD Versi Theater dan Reguler Yuuhi wo Miteruika? akan  mulai dijual pada konser "Perkenalkan Nama Kami JKT48" di Tennis Indoor Senayan 3 Juli 2013. Dan pemutaran perdana MV Yuuhi wo Miterika di theater JKT48....

Selain itu masih ada kejutan lain di Press Conference kali ini, pihak official telah mengumumkan secara resmi bahwa JKT48 menjadi brand ambassador Lawson Indonesia. Untuk mengetahui info Lawson Indonseia KLIK DISINI. Kontrak eksklusif berdurasi selama 6 bulan mulai Juli-Desember 2013. Janjinya, tiap bulan akan diadakan acara beraitakan dengan JKT48. 



Oh ya, tidak semua member JKT48 yang menjadi brand ambassardornya. Hanya 6 member yaitu; Nabilah, Cindy gulla, Yupi, Viny, Noella dan Ayen. Untuk Merchandise special JKT48 hanya tersedia untuk Lawson kawasan Jabodetabok. Seating space akan diatur dengan poster member, sehingga berasa nongkrong bareng member. Istimewanya lagi member yang menjadi brand ambassador juga akan ikut tim riset. Maksudnya, mereka ikut dalam produk development Lawson. Rasa jajanan akan di sesuaikan sense 6 member tadi. 

Nah,aksesori lain, ada premium badge yang biasa dikenal dengan Pin. Gambarnya member menggunakan baju pelayan Lawson. Yang suka pake kaos karya member, lawson jug membuat. Mirip sketsa oshiku, dibuat oleh member tiap bulannya. Desain pertama, oleh Nabilah. Menariknya, jika membeli produk Lawson dalam jumlah tertentu, kita bisa mendapatkan poster JKT48 in Lawson pose saat memasak.

Kapan semua itu dijual lawson? Cek twitter mereka ya untuk detil update infonya.




Livereport: @FlickrJKT48


Post a Comment

0 Comments