Pindah Kelas


Liburan kenaikan kelas sudah diambang batas,besok senin masuk hari pertama dan terakhir kalinya anak-anak X-2 berkumpul pada 1 kelas :( *tiba-tiba teringat semua kenangan bareng X-2* kami anak-anak X-2 mempunyai nama kelas yang unik sekaligus menjijikan.Nama kelas kami adalah “CORO” Cah Sepuluh Loro.Dalam bahasa.jawa “CORO” adalah kecoak.

X-2 terbentuk pertama kali sewaktu kami semua anak-anak unyu dari berbagai SMP mendaftarkan diri di SMA N 2 Temanggung,diterima,dan di kumpulkan menjadi 1 di kelas X-2.Wih,suatu kebanggan lho bisa masuk di sekolah RSBI pada waktu itu,meskipun waktu ini sudah nggak RSBI.

Banyak kenangan di X-2,ada nih 1 anak cewek yang kurang beruntung.Kenapa bisa dikatakan kurang beruntung? Karena cewek yang 1 ini selalu di bully oleh anak-anak X-2 yang lainnya ahahahah.Cewek yang kurang beruntung ini bernama asli SILVIA,dan bernama samaran CHIL.Cewek ini selalu saja di bully,contohnya kalau ada pertanyaan dari guru,1 kelas kompak menyerukan nama CHIL…Alhasil CHIL menjawab pertanyaan dari guru itu dengan muka penuh amarah dan terpaksa itu.

Chil mendapatkan pembully’an itu selama kurang lebih 1 tahun,,nggak Cuma di kelas chil di bully.Namun,di facebook dan group FB kelas X-2 dia juga di bully.Sungguh menderita kehidupan chil itu,namun meskipun begitu dia juga tetap baik kepada anak-anak X-2 yang lain.Dia juga termasuk anak pintar di kelas.Contohnya aja waktu ulangan EKONOMI,dari 10 soal dia benar menjawab sebanyak 9 soal.Nhah,gue Cuma benar 4 itu aja udah gue korupsi --___--

Namun jangan terlalu membully chil,,gitu-gitu dia keybordis band gue…

Oiya,ini nama FB si CHIL... “ Silvia Indra Sari ” silahkan di laporkan sebagai SPAM ya ^__^

Udah-udah kalau terlalu banyak bahas dia di postingan ini,,bisa-bisa postingan ini di tolak dan di hapus sama pihak GOOGLE :D ahahahahah

Kenangan paling berkesan bersama anak-anak X-2 yaitu ketika TMF yang diadakan di sekolah kami SMA N 2 Temanggung..TMF adalah Temanggung Musik Festival,diacara itu setiap anak kelas 10 WAJIB mempunyai BAND dan membawakan sebuah lagu.. 1 band terdapat 5 orang anak,jadi setiap kelas kira-kira ada 6 band.

Acara itu paling berkesan menurut gue,karena disetiap band X-2 main anak-anak X-2 yang lain joget-joget di depan panggung mendukung band sekelasnya perform.Diacara itu gue merasakan aura kekeluargaan X-2 sangat tinggi.

Cerita bersama anak-anak X-2 tidak hanya sampai disitu.Sekitar bulan Juni kemarin sekolah kita mengadakan Study Tour ke pulau.Bali..Hampir semua anak X-2 ikut di acara itu.Namun ada 1 anak yang nggak ikut.Anak itu bernama “ Adel Lee Ya ” nggak tahu juga kenapa dia nggak ikut.

Namun kami X-2 tidak berada dalam 1 bus yang sama --_____-- kami di acak dan dipisah menjadi 3 bus kalau nggak salah.Sewaktu berada di kapal untuk menyeberang dari pulau.Jawa ke pulau.Bali gue dapat laporan jika di bus si CHIL juga di bully sama teman-teman yang lain..Gue berfikir,sungguh menderita hidupmu chil.Apa karena ini azab allah yang diberikan ke CHIL ? ? ? ?

Di pantai kuta kami bercanda dan berfoto-foto ria ^___^ dibawah ini fotonya


Sehabis dari Bali,,ada 1 acara yang sukses membuat teman-teman 4l4y gue takut dan parno..Iya,,acara itu adalah “PEMBAGIAN RAPORT”

Gue mengambil raport bersama kakak seperguruan gue,,dan gue naik ke kelas 11 IPS. Yeay,,gue sangat senang masuk IPS.Karena itu MIMPI yang menjadi kenyataan gue.

Dan ada juga beberapa teman gue yang dari dulu ingin banget masuk IPA namun akhirnya masuk IPS juga,,sama kayak gue hehhehehe nih si “ Muhammad Rizqi An-naufal ” + “ Diah Ika Jrs Imanine


Ini ada beberapa foto anak-anak “CORO” yang gue SAVE supaya jika kangen bisa lihat foto ini . . . . . . . . .






“Meskipun X-2 berceceran di kelas IPS maupun IPA,namun rasa kekeluargaan kita gak boleh berceceran”

Post a Comment

0 Comments