Perbedaan cowok KW dan cowok tulen




Selamat sore sahabat bodoh,hehehehe....
Judul postingan kali ini keren ya ^__^ "perbedaan cowok KW dan cowok tulen" ....
Kalian masuk yang mana nih kira-kira ????
Kalo gue sih,,,,masuk yang cowok tulen dong ya ...... 
Oiya,,bagi cowok-cowok KW jangan baca kalo nggak mau marah-marah terus lari-lari nyari gue pake BH .

Di kamar mandi :

1.     Cowok Tulen : Masuk buat mainan sabun.

        Cowok KW  : Masuk buat ngambilin sabun.

2.     Cowok Tulen : Masuk buat pipis.

        Cowok KW  : Masuk buat ngintip orang pipis.

3.     Cowok Tulen : Waktu pipis mata ke depan.

        Cowok KW  : Waktu pipis mata ke kanan kiri.

Di dalam Taxi :

1.     Cowok Tulen : Duduk di belakangan sambil pegang gadget.

        Cowok KW   : Duduk di depan sambil pegang tangan supir.

2.     Cowok Tulen  : Turun --> Bayar --> Pergi.

        Cowok KW    : Turun --> Bayar --> Minta nomer HP supir --> Pergi.

3.     Cowok Tulen   : Bang,turun di sana.

        Cowok KW     : Plis,,,jangan turunin aku. Naikin aku aja.

Di deket cewek :

1.     Cowok Tulen    : Nyari bunga buat di kasih ke cewek.

        Cowok KW      : Nyari batu buat dilempar ke cewek.

2.      Cowok Tulen    : "ngomong" wihh,,,cantik banget ya cewek itu.

         Cowok KW      : "ngomong" Wihh,,,cewek itu sok cantik banget ya.

3.      Cowok Tulen     : "ngomong" aku pengen kenal sama cewek itu.

         Cowok KW      : "ngomong" aku pengen kenal sama cowok yang ada di deket cewek itu.


Apa perbedaan cowok KW sama cowok Tulen menurut kalian,,bisa kok di share di sini . . . . . .
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
5 July 2013 at 18:22 ×

Haha gue cowok tulen bukan ya?

Reply
avatar
5 July 2013 at 20:57 ×

lah,,kok malah tanya ????

:D

ahahahahahah

Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon