Mudik Lebaran Dengan newKube

     Mudik adalah kegiatan perantau/ pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannya. Mudik berasal dari bahasa jawa "Mulih Dhisik" yang artinya pulang dulu.Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Lebaran. Pada saat itulah ada kesempatan untuk berkumpul dengan sanak saudara yang tersebar di perantauan, selain tentunya juga sowan dengan orang tua. Tradisi mudik hanya ada di Indonesia. Sumber: Wikipedia.
     Biasanya,mudik memerlukan waktu yang lama [bagi yang kampung halamannya jauh].Di perjalanan yang lama dan membosankan itu kita sangat memerlukan alat-alat yang membantu kita mengurangi rasa jenuh saat perjalanan jauh.Ada beberapa Tips mengurangi rasa bosan saat perjalanan mudik :
1.Mendengarkan Mp3,ini adalah cara PALING ampuh dalam mengatasi rasa bosan saat perjalanan
   jauh.Kalau mau terlihat lebih keren saat dengerin music bisa check www.newkube.co.id atau
2.Ngemil
3.Tidur
4.Smsan sama pacar orang atau selingkuhan
5.Maen Game
6.Chatting dengan pacar,selingkuhan,sama TTM bareng-bareng
7.Pikirkan hal-hal yang membuat senang. Contohnya : Mikirin pelaku PHP/Pemberi Harapan Palsu kena
   PHP sendiri.
8.Telfonan sama sahabat atau teman dekat
9.Arisan di dalem mobil
10.Ngajak berantem nyokap bokap
     Ehhh,,ini nomer 10 jangan dilakukan karena akibatnya sangat fatal.Bisa-bisa kalian nggak dikasih uang jajan selama 3 tahun.Hehehehe….Tips-tips itu memang terlihat ngaco,tapi percaya deh kalau dilakukan saat bosan dijamin berhasil tips-tips gue ini…
      Disaat perjalanan mudik kita bisa saja mengalami keadaan galau,kan nggak mungkin di perjalanan mudik kita selalu riang gembira.Emang kita DORA The Explorer,yang selalu riang gembira walaupun dia sedang tersesat????Bisa aja sewaktu perjalanan jauh mudik kita diputus pacar,ketahuan kalau punya selingkuhan,sampek kucing di rumah belum dikasih makan *loh.Bisa aja kan ???? Kalau udah gitu kita pasti merenung di perjalanan seakan kita akan melewati perjalanan menuju tempat yang di sebut neraka [*eh].
       Kalau situasi GALAU mendadak ini sampai terjadi,so pasti kita nyari tindakan buat ngilangin rasa galau dadakan itu.Hal pertama dan paling ampuh mengusir situasi Galau Dadakan menurut gue ya Cuma DENGERIN MUSIK.Kayak gue nih,suka dan ngefans banget sama The Virgin + JKT48.Oiya,kalau mau dengerin lagu dengan kualitas suara yang bagus bisa check di http://store.newkube.co.id/. Itu REKOMENDASI terpercaya dari gue hehehehe..
    Selain dengerin musik,ngilangin rasa Galau Dadakan bisa juga dihilangin dengan cara curhat sama sahabat,sama nyokap bokap,ataupun sama kakak.Terserah deh,yang penting kamu bisa cerita dan bisa membuat kamu lebih tenang..
  Bisa juga ngilangin Galau Dadakan dengan cara deketin pacar orang,,,ini tips paling ngaco,menantang,namun seru.Kenapa gue katakana SERU ???? Karena kalau kita BISA dapetin pacar orang itu adalah suatu kebanggaan tersendiri.Tapi,,,kalau ketahuan pacar’nya kita bisa digebukin MENANTANG banget kan…
      Kalau gue sih lebih suka dengerin musik kalau lagu kena virus Galau Dadakan.Nih rekomendasi buat kalian-kalian yang suka ngilangin rasa Galau kayak gue dengan cara dengerin musik. http://store.newkube.co.id/
    itu bukan dadu tapi newKube. newKube adalah shuffle MP3 player terkecil, dengan kualitas suara menakjubkan. Menghadirkan fitur terlengkap: repeat one, folder jump (next / previous folder). Selain itu fitur unik yang menarik yaitu Equalizer, dengan 7 pilihan preset mode
      newKube didesain oleh Bluetree Electronics Singapore yang telah berpengalaman 20 tahun dalam bidang silicon engineering. newKube tersedia di gerai dan konter IT dan family mall terkemuka di Indonesia.
Langsung aja deh ,,,di order disini -->  http://www.newkube.co.id/ dan http://store.newkube.co.id/

#HappyListening

#HappyShopping


Post a Comment

0 Comments