Minggu, 14 Juli 2013

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 4 Full Segment


Ohayou gozaimasu, Minggu pagi ini (7/14) JKT48 Missions kembali hadir di layar kaca untuk menghibur fans setia JKT48 di manapun berada, tayang mulai pukul 10.45 s/d 11.30 WIB di Trans7. JKT48 Team J yang beberapa waktu sempat di undang di acara Hitam Putih Trans7, mendapat misi langsung dari host Deddy Corbuzier. Misi kali ini khusus untuk kapten Team J Kinal, misi dalam mistery box adalah "Goodbye High School, This is My Last Tribute".

Dalam misi kali ini, member akan memberikan surprise untuk teman-teman Kinal di SMA Negeri 1 Bandung dalam perayaan pesta kelulusan yang di selenggarakan di Ballrom Hotel Aston Bandung. Member JKT48 hanya mempunyai 4 hari sebelum acara untuk latihan dan di bagi menjadi kelompok sopran, mezzosopran dan alto sesuai dengan suara member. Member JKT48 generasi 1 dan 2 harus bekerjasama untuk menyelesaikan misi ini.

Di hari-H, Kinal datang sendiri di acara kelulusan, dan member lainnya menyusul dalam perjalanan ke Bandung. Saat Kinal menyampaikan speechnya diatas panggung tiba-tiba member muncul JKT48 dan naik keatas panggung dan membuat terkejut seisi ruangan. JKT48 bersatu padu menyanyikan lagu Sakura no Shiori dengan menggunakan seifuku Iiwake Maybe sedangkan Kinal tetap menggunakan kebaya berwarna pink.

Selain Kinal masih ada juga lho member yang lulus dari SMA yaitu Frieska dan Dhike yang juga berasal dari Bandung. Untuk itu, member lainnya juga mempersiapkan surpise untuk sang kapten yang dibungkus rapi dalam kotak berpita. Kotak terbebut ternyata berisi berisi jelangkung, hingga membuat Kinal berlari histeris untuk menghindar.

JKT48 Missions TRANS|7 Episode 4 Full Segment

4 komentar:

Admin - AGIEL13 mengatakan...

Mantep gan :)

Blog juga sudah di follow, di tunggu FOLLBACKnya gan :)

www.agiel13.com

Eki Mitharockerz mengatakan...

oke,,,segera laksanakan bro . . . .

:D

Oppung Mimin mengatakan...

wah..
JKT48 banget ini :p

salam kenal gan

Eki Mitharockerz mengatakan...

kerennnn :)

Poskan Komentar