JKT48 Missions Episode 6 Full Segment


Sekarang hari minggu,itu artinya ada acara JKT48 MISSIONS.Misi kali ini masih berlokasi di Jepang, tepatnya di Fuji-Q Highland yang merupakan Theme Park di dekat Gunung Fuji. Para member menerima kotak misi dan misi kali ini adalah “Facing Your Worst Enemy”.

Di misi itu,para member ditantang untuk melawan rasa taku yang ada di dalam diri mereka masing-masing.Tantangan pertama yakni menaiki Roller Coaster Eejanaika. Eejanaika adalah roller coaster 4 dimensi kedua yang pernah dibangun di dunia dan Roller Coaster ini sukses membuat Haruka, Rica dan Cigul gagal dalam misi ini.

Setelah membuat nyawa para member berceceran karena menaiki Roller Coaster Eejanaika,,para member "Mengumpulkan Nyawa" sembari menaiki wahana Komedi Putar. Namun,sebagai hukuman Cindy dan Rica tidak boleh ikut merasakan sensasi wahana komedi putar.Karena,sebelumnya mereka tidak berani menaiki wahana Roller Coaster.Jadi,itu sebagai hukuman mereka hihiihihhihi.

Tantangan berikutnya adalah Obake atau Rumah Hantu. Obake bertema The Haunted Hospital ini merupakan Rumah Hantu dengan Durasi Terlama yaitu mencapai 50 menit. Member yang gagal pada misi ini adalah Akicha dan Kinal.

Member yang gagal di episode kali ini akan dihukum di episode-episode selanjutnya.Sayang sekali OSHI saya Haruka Nakagawa gagal di juga di episode kali ini :(



Video Credit : okkyjemTV

Post a Comment

0 Comments