JKT48 Mission Episode 3 Full Segment


Di episode ke 3 JKT48 Missions ini, JKT48 menerima 2 misi yang berbeda yakni yang pertama "Meet Akimoto Sensei" dan yang kedua "Konser Perkenalkan Nama Kami JKT48".Di misi yang pertama episode kali ini JKT48 dengan perwakilan member nya memperkenalkan diri dan berbincang-bincang dengan akimoto yasushi dan di akhir pertemuan nya dengan akimoto yasushi JKT48 memberikan souvenir untuk akimoto yashushi berupa sebotol saos.

Setelah selesai dengan misi yang pertama, Kemudian JKT48 melanjutkan dengan misi yang kedua yaitu konser di 5 kota besar di indonesia:

1.Makassar
2.Solo
3.Balikpapan
4.Surabaya
5.Jakarta

Lalu setelah JKT48 Operation Team mengumumkan konser tunggal di 5 kota besar di indonesia, Pada theater Renai Kinshi Jourei bulan juni kemarin Rena Nozawa mengumumkan akan pindah ke jepang dan akan bergabung juga dengan sister grup JKT48 yaitu AKB48 (baca: double team).

Setelah sukses konser di 4 kota di indonesia, pada konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Member JKT48 banyak yang jatuh sakit karena kelelahan dan harus berjuang sekuat tenaga agar konser nya berjalan sukses.

Dan akhirnya pada show yang pertama tanggal 3 juli konser di Jakarta berjalan sukses,walaupun ada beberapa member yang mengalami sedikit hambatan.

Ya, Misi JKT48 di episode kali ini berjalan sukses !!
Jangan lupa nonton episode JKT48 Missions selanjutnya minggu depan !!!!

JKT48 Mission Episode 3 Full Segment

Post a Comment

0 Comments