INSIDIOUS Di Dunia Nyata


Selamat pagi sahabat blog pelajar bodoh,,udah sekitar 1 minggu lebih nggak bikin postingan nih hehehe.Baru sekarang bisa bikin postingan karena kemarin pas hari jumat gue dapet cerita horror yang menarik dan pantas untuk di ceritakan juga ke kalian.

Oke,seperti judul postingan ini “INSIDIOUS Di Dunia Nyata” kalian tahu kan Film HORROR INSIDIOUS ? ? Kalau belum tahu bisa cari di mbah.Google hehehe.Di film itu tuh ceritanya ada 1 keluarga yang baru pindah rumah.Namun,di rumah baru itu mereka menemui hal-hal yang aneh.Terdapat 5 orang dalam keluarga itu.Ayah,ibu,dan 3 anak.Sewaktu si.Ayah ini pulang dari kantor,Dalton anak ke 2 sedang bermain sendirian di lantai atas rumah itu.Dan nggak tahu kenapa pintu menuju atap rumah terbuka dengan mistisnya.Dengan penuh rasa ingin tahu dan jiwa petualang,Dalton pun masuk dan naik kea tap rumah itu.Di atas,dia menaiki tangga yang sudah lapuk untuk menghidupkan lampu.Dia terjatuh dari tangga yang lapuk itu dan gue nggak tahu apa yang dilihat Dalton,tiba-tiba dia menjerit saat melihat sesuatu yang ada di kegelapan atap rumah itu.Seketika kedua orang tua Dalton lari ke atap rumah dengan penuh rasa khawatir.Dalton di gendong sang ayah menuju ke kamarnya,dan menyuruh Dalton tidur.Namun,di pagi hari Dalton tidak mau bangun dari tempat tidurnya.Bukannya dia malas,namun roh dari tubuh Dalton pergi bermain entah kemana.Namun dia belum mati.Cuma rohnya saja yang keluar dari jiwa Dalton.Dan Ternyata ada iblis jahat yang ingin masuk ke tubuh Dalton yang kosong itu.Iblis itu ingin hidup kekal dengan menggunakan tubuh Dalton itu.

** kalau pengen cerita selengkapnya tonton aja film INSIDIOUS ya ^__^ **

**Dan gue sekarang merinding sendiri nulis cerita ini**

Nhah,cerita diatas adalah cerita dalam film INSIDIOUS.Namun,percaya atau nggak percaya ternyata cerita itu ADA di dunia nyata…..

Waktu itu hari jumat 12 Juli 2013,gue bangun tidur sekitar pukul 11 pagi.Gue bangun dan tiba-tiba kakak gue ngomong kalau di dalam tubuh KAMAL adik saudara gue terdapat roh nenek-nenek tua yang udah ada sejak si.Kamal berumur 4 bulan.Pertamanya sih gue nggak percaya sama cerita kakak gue yang hina itu.Namun,ketika gue turun ibu dan budhe gue lagi membahas hal ini.Gue langsung merinding saat tahu hal itu.Roh nenek-nenek tua dalam tubuh adek saudara gue ini memang gampang emosi.Contohnya aja waktu si.Kemal ini ingin menonton acara favoritnya,namun dilarang sama ibunya.Si.Kemal langsung mengangkat dan membanting TV di rumahnya.Coba bayangin masak iya bocah umur 4 tahunan kuat mengangkat TV dan membantingnya.

Dan kejadian aneh tidak hanya itu,sewaktu keluarga kemal itu pindah rumah dan mengadakan pengajian di rumah baru itu.Tiba-tiba ada beberapa peserta pengajian itu yang kesurupan/kerasukan roh halus.Dan akhirnya pengajian yang belum selesai itu dihentikan.

Pernah suatu malam,budhe gue atau ibu dari bapak si.kemal mengaji di hadapan si.kemal bukannya senang malah si.kemal meronta-ronta dan menutupi kedua telinganya. *sumpah yang ini bikin gue parno banget*

Dan cerita dari budhe gue yang paling bikin gue dan orang-orang yang ada di rumah gue waktu itu nyesek adalah.Roh dalam tubuh kemal ini bisa keluar,namun roh itu ingin roh ASLI kemal juga ikut keluar bersama roh nenek-nenek tua jahat itu.Artinya roh jahat itu mau keluar,dan si.kemal meninggal.Namun,hal yang amat berat ini tidak akan dilakukan dan dengan kesepakatan bersama kami membiarkan roh nenek-nenek tua itu tetap ada di dalam tubuh si.kamal sampai saat ini.

Cerita nyata gue itu HAMPIR mirip kan sama cerita di film “INSIDIOUS” .

Nggak hanya itu aja kemiripannya,di film “INSIDIOUS” ada 5 anggota keluarga.Dan anggota keluarga si.Kamal itu juga ada 5.Di film “INSIDIOUS” anak kedua yang tubuhnya dirasuki roh jahat.Si.Kamal itu juga KEBETULAN banget anak kedua dari 3 bersaudara.

Post a Comment

0 Comments