Guru Killer


Guru killer adalah sebutan untuk guru yang galak,kaku,dan membuat siswa tertekan di dalam kelas.Nggak tahu kenapa,guru killer selalu ada disekolahan.Guru killer dibedakan menjadi 2 jenis:

1. Guru killer beneran

Guru killer beneran,artinya dia memang beneran guru yang kaku,galak,dan ketat dalam mengajar atau apapun.Guru killer jenis ini dimanapun dia berada akan berperilaku seperti dia berada di sekolahan.Guru yang berjenis seperti ini membuat siswa merasa tertekan dan akhirnya membuat siswa itu malas berangkat ke sekolah jika ada jam mata pelajaran si.guru killer tersebut.Disekolah gue ada guru berjenis “Guru Killer Beneran” dia mengajar  mata pelajaran Bahasa.Inggris kenapa gue katakana killer? Karena guru ini kaku,dan yang paling parah dia membuat siswa satu kelas diam tanpa kata sewaktu diajar oleh beliau.Gimana nggak diam seribu bahasa coba,masak 2 jam pelajaran dengan beliau kami “siswa” WAJIB menggunakan bahasa.Inggris kampret banget kan padahal gue nggak begitu pandai bahasa.Inggris nggak itu aja dia juga selalu memberi pertanyaan menggunakan bahasa.Inggris disetiap pelajaran akan dimulai.Itu cukup membuat gue dan teman-teman gue senam jantung “deg-degan yang berlebihan pada jantung”.

2. Guru killer bohongan

Guru killer bohongan,artinya dia HANYA bohongan menjadi guru killer supaya menaikan reputasi dia saja.Guru jenis ini hanya disaat-saat tertentu dia menjadi killer.Misalnya ada upacara disekolah,terus beliau menjadi “Pembina upacara” sewaktu dia berpidato,beliau berlagak sok galak,sok tegas,dan sok-sok’an.Tindakan ini membuat dia di cap sebagai guru killer dan akhirnya dia dihormati oleh siswanya.Padahal,jika sudah dekat dengan guru jenis ini kalian mau ngomong apa aja di kelas akan dibiarkan saja oleh dia.Gue juga ada nih contoh guru killer berjenis bohongan.Beliau mengajar mata pelajaran “PKN”. Sewaktu upacara bendera,jika beliau berpidato tema pidatonya sangat kental dengan nuansa “PKN” yang bernegara banget lah pokoknya.Dia suka menyindir anak-anak yang suka melanggar tata tertib.Namun,dia berubah saat mengajar di dalam kelas.Bukan berubah menjadi “Bima Satria Garuda” atau manusia super yang lain namun dia berubah menjadi guru mesum yang suka mencolek dagu cewek-cewek dikelas gue.Sumpah,itu tindakan yang menjijikan sekali menurut gue --_____-- itulah contoh guru killer bohongan di sekolah gue.

Itulah 2 jenis guru killer menurut gue,kalian “para siswa” bagusnya menuruti apa kata dia “guru killer” aja deh mendingan.Kalau kalian ingin selamat disekolahan.Kalian nggak mau kan nilai kalian pada mata pelajaran guru killer nggak tuntas hanya karena kalian memberontak/melanggar peraturan si guru killer tersebut.Maka dari itu,turuti saja peraturan yang guru killer buat.Itu juga demi kebaikan kalian juga kok.

Ada beberapa tips dari gue KHUSUS untuk pelajar yang baca postingan ini dan ingin selamat dari guru killer. . . . .

1. Jangan melanggar peraturan yang guru killer buat
2. Jangan nyeleneh/asal ngomong saat beliau mengajar di kelas kalian
3. Pura-pura sakit dan lari ke UKS saat memasuki mata pelajaran dia [namun jangan terlalu sering]
4. Pacarin anak si guru killer itu 
5. Menyapa guru killer jika berpapasan di jalan maupun di sekolah
6. Jenguk jika beliau sakit 
7. Pujilah penampilan beliau,walaupun beliau berpenampilan jelek
8. Datanglah ke rumah beliau saat lebaran untuk meminta maaf [meminta uang boleh juga]
9. Ajaklah beliau BUKBER [buka bersama saat bulan puasa]
10.Mengaku jika kalian masih saudara sama beliau [ini memang agak ekstream]

Tips-tips diatas bisa kalian praktekan,gue jamin berhasil dan kalian akan aman dan dekat dengan guru kiiler yang ada di sekolah kalian.Selamat mencoba . . . . . . . . .

Jika ada tips-tips gila menjauhi guru killer bisa di share di kolom komentar di bawah ini . . . . .

Post a Comment

0 Comments