Cinta yang menjauh tanpa sebab part 2

Selamat siang sahabat blog pelajar bodoh,kali ini gue akan ngelanjutin cerita yang kemaren.Kemaren gue cerita sampek mana sih ??? **lalu ngebuka cerita Cinta yang menjauh tanpa sebab part 1 di blog**

Oh,oke-oke sampek gue di diemin selama kurang lebih 4 hari.Didiemin pacar selama 4 hari itu rasanya kayak loe 4 hari nggak minum.Iya,haus banget.Haus banget sama perhatian dia sebelum ada masalah itu.Gila rasanya pengen nyamperin ke rumah dia,tapi temen deket dia aja takut sama bokapnya apalagi gue --____-- bisa-bisa kalo gue kalau ke rumah dia gue bisa di tebas pake kumis bokapnya.*eh,padahal gue nggak tau bokap dia berkumis atau nggak.Ketemu aja belom pernah*

Selama didiemin itu gue bertapa di dalam kamar keramat gue ini,meminta kesabaran buat nunggu dia dan bisa nyelesein masalah dia bareng-bareng.Tapi,selama gue bertapa dan SMS dia bilang “mau nggak gue bantu?” dia nggak ngegubris men,kampret banget sih rasanya digituin. *tisu,mana tisu*

Akhirnya kesabaran pas-pasan yang gue miliki ini stock’nya habis.Gue mulai acuh tak acuh sama dia,dia mau ngeguling guling di jalan tol aja nggak gue pikirin *padahal di daerah rumah gue maupun dia nggak ada jalan TOL lho* Oke,selama kurang lebih 5 hari gue nggak SMS dia bilang “mau nggak gue bantu?” tapi SMS dia bilang “kapan kamu mati?” hahahaha nggak lah nggak,gue nggak sejahat itu juga kali.

Hari telah berganti,baju yang gue pakai juga ganti KAYAKNYA.Malam itu gue lagi ngemil sambil nonton Naik Haji Sambil Jual Bubur.Tiba-tiba HP gue yang ada sticker Angry Bird ini berbunyi.Dan ternyata si.dia SMS bro.kampretnya,,,isi SMS itu intinya dia ngajak putus namun pake bahasa yang tinggi banget.Di SMS itu dia bilang “Maaf,aku lagi pengen sendiri” mengartikan kata-kata kampret itu memang harus pakai pikiran yang jernih.Lalu gue bales SMS itu “Oke,,,Bye” eh,,kampret banget dia terus bales lagi pakai 1 kata aja.Dia bales bilang “Ya” sumpah jawaban SMS 1 kata itu paling gue benci.

**tiba-tiba HP bersticker Angry Bird ini terbang** --____--

Oke,semenjak SMS itu mendarat di HP gue.Gue RESMI single..Single lho,,bukan JOMBLO.Karena Single dan jomblo itu beda.

Single itu berarti gue bebas deketin dan mention cewek-cewek dong,,waktu itu gue dapat TEMAN cewek dari Twitter lagi.Dia sama-sama anak #FansJKT48 lumayanlah bisa ngilangin rasa galau.Namanya VIA,dia anak medan.Tapi,nggak tau aslinya anak mana gue cuma baca di BIO Twitter dia aja.Oshi dia di JKT48 itu Melody,kalau oshi gue pasti kalian udah tau kan.Iya,,oshi gue Haruka.

Gue deket,dan terlalu deket sama dia.Tapi,,BELOM pacaran ya..Disaat gue mention-mentionan sama si via ini.Tiba-tiba si.kampret [cewek yang mutusin gue] dia ngetweet di akun twitternya bilang gini “wih,udah dapet cewek lagi.Untung udh gue putus.Kalau nggak bisa2 gue di duain” gue udah kerasa kalau dia seorang STALKER Twitter.Maklum lah,,anak SMP yang baru keterima di SMA emang gitu.Masih labil,kayak koneksi internet.Kadang naik,,,kadang turun.

Si.Via ini baik banget,,,dia juga tahu kalau gue disindir di Twitter.Dia mencoba menenangkan gue yang sebenarnya udah tenang dan nggak peduli orang mau nyindir atau apalah.Sampai saat ini gue jadi deket sama FansJKT48 asal Medan itu.Dan udah lupa sama si.kampret. Gue juga udah lupa dia anak mana,nama dia siapa,dia tinggal dimana,udah lupa semua gue sama si.kampret. Ternyata Move On itu MUDAH,jika kita menemukan orang yang asik dan sejalan dengan kita.

Post a Comment

0 Comments