Larva Season 2 episode 6 sampai 10

      

      Larva season 2 ini BELUM tayang di RCTI ataupun TV nasional,larva season 2 baru tayang di TV Korea. So,tonton sekarang juga .

       Larva adalah salah satu animasi buatan negeri ginseng Korea yang akhirnya terpilih mengisis slot untuk anak-anak di Minggu pagi. Sebelum menetap di jam tayangnya Pkl.08.30 WIB sekarang ini, Larva pernah tayang di slot jam 7 pagi serta setengah lima sore. Di jam tayangnya yang sekarang, Larva berhasil mencuri perhatian penonton pagi. Sharenya di atas 20% dan bahkan TVR nya hampir menyentuh angka 3. Untuk tayangan pagi, tentu ini merupakan sebuah prestasi besar.

     Lantas apa istimewanya Larva? Pada dasarnya, di Larva ini terdapat dua karakter utama, yang tak lain adalah si Kuning dan si Merah. Larva Kuning mempunyai sifat polos dan baik hati. Namun si Kuning sangat gemar makan. Saking polosnya, ketika sosok Larva Pink mendekatinya, Kuning hanya perduli pada makanannya saja. Sementara si Merah lebih ke karakter pengiri dan suka menindas si Kuning. Namun mereka berdua bersahabat baik, bahkan terkadang saling menolong.

     Penonton akan dibuat terpingkal-pingkal dengan tingkah dua larva ini bersama teman-temannya yang lain. Walaupun settingnya lebih sering berfokus pada selokan, namun nyatanya, kesederhanaannya ini berhasil memancing tawa penonton.
     Selamat Menyaksikan Larva season 2 episode 6 sampai 10

Larva Season 2 episode 6


Larva Season 2 episode 7



Larva Season 2 Episode 8


Larva Season 2 Episode 9


Larva Season 2 Episode 10


Post a Comment

0 Comments