Band Amatir Gue

Gue sekolah di SMA N 2 Temanggung,,gue masih unyu banget di sekolah itu hehehe maklum baru kelas 1. Di SMA 2 ada satu mata pelajaran yang paling KEREN,,yaitu Seni Musik. Kenapa gue bilang keren ??? Karena keren --___-- [loh]…. Di semester 1 mata pelajaran Seni Musik itu gue lewatin dengan lancar dan penuh tetesan keringat….    **tisu,,,,mana tisuu???**….

Akhirnya,semester 2 pun datang!!!!
Gue sangat cemas,karena di semester 2 itu setiap anak kelas 10 WAJIB membuat sebuah Band dan memainkan sebuah lagu diatas panggung untuk penilaian Ulangan Kenaikan Kelas mata pelajaran Seni Musik…. **MAMPUS** teriakan dalam hati unyu gue --____-- gue belum pernah SEKALIPUN memainkan alat musik diatas panggung men!!!! Boro-boro diatas panggung,,,,di dalem rumah aja gue diusir nyokap bro!!!!

Hari Jumat pun tiba,hari dimana pemilihan alat musik yang diacak oleh guru gue…..

**Gue berdoa dapet alat musik yang gampang dipelajari**

EKY,,,KAMU MAEN DRUM ! ! ! **kata guru besar gue itu**

KAMPREEEEETTTTT!!!!!! **hati unyu gue berteriak kegirangan**

Okelah,dengan terpaksa gue mempelajari alat music Drum… Band amatir gue ini terdiri atas 5 anak… 
Dan ketua band gue ini adalah Bayu,dia memilih lagu A7X – So Far Away untuk dibawain band kacangan ini…..
Hari demi hari,kita lewati di dalam studio musik.. Ada banyak kejadian ABSURD di beberapa studio musik.. Mulai dari vokalis yang mulutnya kesetrum mic,,sampai bassist kita mutusin senar bass dan alhasil kita patungan untuk ngeganti --____--  …..
Dihari terakhir kami latihan,,kami maen 2 jam FULL di studio musik… 2 jam nge’drum lagu A7X itu,,kayak loe lari keliling lapangan sepak bola sambil ngegendong emak loe! ! ! ! BERAT BANGET MEN !!!!! Tapi nggak papa,,ini semua demi sukses’nya penampilan Band Kacangan gue ini ….. 

Akhirnya,,,,,,hari besar itu pun datang juga…. Band gue dapet nomer urut 28,,oke nunggu 27 band perform itu nggak sebentar lho… 
YAP,SAATNYA NOMER PESERTA 27 NAIK KE ATAS PANGGUNG **kata MC yang gayanya agak ngondek itu**..

Oke,band kacangan kita naik keatas panggung..Dan anak-anak X-2 men’support kita dengan cara maju di depan panggung sambil goyang itik [LOH?]….. 5 menit lagu So Far Away pun LANCAR TANPA CACAT sedikitpun [kayaknya sih,gue juga nggak tahu] …..

Sehabis perform itu rasanya kayak loe nembak gebetan yang udah 4 tahun deket sama loe dan diterima.. SENENG dan MERASA kece….

Oke,iitulah pengalaman PALING absurd dan paling memorable……..

Oke bagi PELAJAR sekolah yang kece,gaul,dan gokil,,,,WAJIB BANGET beli buku Student Guidebook for Dummies - Panduan Ngaco Pelajar Keren! karya bang @kevinchoc yang diterbitkan oleh @Bukune … Kapan lagi bisa dapetin tips super NGACO dan GOKIL dari bang.kevin yang unyu banget ngalahin plankton ini…. INFO lebih lanjut tentang buku bang.Kevin #KLIK DISINI

ini Cover Buku Bang.Kevin


Oiya,bagi kalian para #Blogger yang KECE,ANGGUN,dan EKSIS….. WAJIB banget gabung di Jamban Blogger . Disitu kalian bisa dapetin pacar,temen,sahabat,dan bisa tanya-tanya mengenai BLOG….
nih Akun #Twitter @JambanBlogger 



Dan buat yang butuh jasa Web Design,Radio Streaming,Domain dengan harga murah meriah bisa tuh mention ke @inspirathosting





KLIK aja BANNER diatas,dan dapatkan LAYANAN yang MEMUSKAN ……

Support by hosting + domain murah inspirat.net 

Post a Comment

6 Comments

  1. Replies
    1. hehehehe asik nih di komen sama abang.komandan http://jambanblogger.com/ :D :D

      Delete
  2. Gila! senar bass diputusin?! Tangannya tajem amat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahaha iya tuh bro,,,,jadi kita patungan buat ngeganti deh

      ---_____---

      Delete
  3. Itu mulut kesetrum mic apaan.. wkwk.. ngomong2 lo belajar drum dr dasar secara instant gitu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tau bro,,,,waktu buat nyanyi itu nyetrum mic'nya ahahahah


      iya bro,,,gue belajar drum maen lagu Avenged so far away instant.. Kan gitu-gitu aja,,ngulang terus kan ketukannya..jadi gampang :)

      Delete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih