7 Cara Agar Twitter Banyak Mendapatkan Retweet




Twitter saat ini menjadi salah satu jejering sosial yang paling banyak digandrungi
oleh para kaum remaja. Tapi sulit mendapatkan follower twitter jika anda bukan orang yang terkenal seperti para artis. Biasanya tweet dari para artis banyak yang meretweet. Lalu bagaimana cara agar twitter banyak yang retweet jika follower anda cuma sedikit?

Jika follower anda tidak mancapai ribuan atau bahkan jutaan, untuk memperoleh banyak retweet ada baiknya anda mengikuti beberapa tips berikut ini supaya kicauan anda banyak yang meretweet.

1. Singkat Padat Jelas

Buatlah tweet yang tidak terlalu panjang dan bertele-tele, jangankan untuk retweet untuk sekedar membaca saja sudah males. Buatlah tweet yang singkat tapi berisi usahakan 15-20 karakter agar mendapatkan antusias dari follower anda.

2. Isi Berbobot

Buatlah kicauan yang berbobot, jangan suka nyepang tidak jelas. Buatlah tweet tentang berita yang sedang ngetrend saat ini misalnya tentang Eyang Subur dan berita lain yang sedang booming.

3. Jangan Melakukan Bom Tweet

Janganlah terlalu sering berkicau di twitter karena justru dapat mengganggu follower anda. Bayangkan jika ada seseorang yang setiap detik membuat kicauan baru pasti anda kesal dan mengunsollow orang tersebut.

4. Unik dan Aneh

Saat ini orang justru lebih suka hal-hal yang berbau unik dan aneh. Cobalah sesekali membuat tweet yang “nyleneh” dan perhatikan respon follower anda.

5. Waktu

Jika anda membuat tweet baru pukul 1 dini hari pastinya tidak akan ada yang meretweet kecuali ada follower anda yang sedang begadang. Waktu yang tepat untuk berkicau adalah di pagi hari dan malam hari sekitar pukul 7-10 malam.

6. Timbal Balik

Jika anda memiliki teman di twitter pastikan anda juga sesekali meretweet teman anda. Retweetlah kicauan yang berbobot agar nantinya diretweet lagi oleh follower anda.

7. Hati-Hati

Jangan pernah sesekali melontarkan kicauan yang menyinggung orang lain karena dampaknya akan berbuntut panjang. Sebagai contoh adalah kicauan para artis yang menyebabka permusuhan diantara mereka.

Post a Comment

0 Comments