NOnton BAReng part 3

     Hari ini tanggal 22 Maret 2013,gue lagi #Galau tingkat nasional. Gue #Galau kayak gini dikarenakan gue GAGAL NOnton BAReng #TheVirgin untuk ke-3x’nya. Gue berkali-kali SMS ke mbak.Falla,dia ketua V_Temanggung. Ternyata dia juga #Galau karena GAGAL NOBAR. Dan yang ngebuat gue lebih #Galau itu gue gagal ketemu PACAR #LDR gue :(

     Akhirnya,daripada #Galau2 nggak jelas. Si mbak.Falla ngajakin gue nonton pertandingan bola di daerah Purwodadi,Jawa Tengah. Yaah,,,gue ikut aja daripada galau di rumah kan. Di dalam mobil,gue + mbak.falla berdoa dengan #Khusyuk supaya habis nonton bola di #Purwodadi bisa LANGSUNG merapat ke Liquid #Jogja tempat #TheVirgin perform. Namun,TAKDIR berkata lain. Pak.Sopir ternyata nggak bisa mengantar kita ke #Jogja sore itu.

     Dengan rasa kecewa yang sangat amat mendalam,kita pulang. Namun,kita mampir ke tempat makan di pinggir jalan terlebih dahulu untuk mengisi perut yang sudah keroncongan ini. Maksudnya keroncongan tuh laper ya,bukan cacing di dalam perut kita dengerin music keroncong,hehehe. Sewaktu menikmati makanan yang ada,tiba-tiba HP mbak.falla berbunyi ** kriiiinng ** dia dapet pencerahan dari pacar’nya. Pacar mbk.falla ngajakin TETAP nobar #TheVirgin namun kita harus ketemu dia di POM BENSIN daerah Sleman.  ** OKE ** kata pak.sopir yang mau mengantar gue dan falla ke POM BENSIN itu. Jlebb,,,gue SENENG banget denger kabar yang AMAT bahagia itu, Gue LANGSUNG semangat ketika FIX gue dan Falla jadi nobar #TheVirgin di Liquid #Jogja.

     4 setengah jam,kira-kira perjalanan malam itu. Dari #Purwodadi hingga ke #Sleman. Capek sih,,,namun semua HILANG ketika sampai di POM BENSIN sleman. Pacarnya falla menunggu dengan setia di tempat itu. Dan akhirnya kami bertiga berangkat menuju Liquid CafĂ© #Jogja. Sesampainya di Liquid #Jogja gue langsung SMS pacar gue yang udah 1 jam sampai di Liquid CafĂ© #Jogja.

**sayang,gue jadi Nobar mala mini. Kamu dimana ? ** tanya gue lewat SMS

** asik,,ini aku didepan Liquid #Jogja persis ** jawab dia

     Gue langsung beli tiket dan masuk ke diskotik,untuk ke-3x’nya

     Malam ini gue SENENG banget,bisa ketemu pujaan hati gue+nonton langsung IDOLA hehehe. Oiya,krn gue ADMIN dari @V_Temanggung jadi gue bisa nonton di tempat PALING DEPAN panggung. Gue joget-joget gila menikmati permainan dari DJ yang KEREN banget. MC keluar,dan memberikan game-game seru KHUSUS buat VIRGINITY yang malam itu rame banget. Gue sempat dapat kaos,karena gue punya aksesoris #TheVirgin,,,yaitu kalung MRZ. Kalung MRZ itu kalung yang kayak punya @MitaEnglandMuse itu.

Game selesai,,dan akhirnya IDOLA gue @Aradrizki + @MitaEnglandMuse keluar.Malam itu kira-kira #TheVirgin membawakan 10 lagu.Namun,lagu FAV gue yaitu SAYANGKU tidak dibawakan dan diganti lagu dari Katty Perry – Firework.

Gue jingkrak-jingkrak bersama Virginity lain’nya sampai keringet gue pun keluar banyak hehehe lumayan lah olahraga malam. Ini ada beberapa foto-foto #TheVirgin di Liquid CafĂ© #Jogja tanggal 22 Maret 2013.Maaf kalau hasil’nya kurang maksimal.







Jam sudah menunjukan pukul 3 pagi. Gue keluar dari tempat terindah malam itu. Gue berpamitan sama pacar gue Devi,dia member V_Solo. Kenapa ya,selalu ada PERPISAHAN ?
Tepat pukul, 04.30 WIB gue sampai di rumah. Gue masuk rumah dengan penuh rasa senang. Gue pulang jam segitu nggak papa,karena udah pamitan sebelum maen.

Post a Comment

0 Comments