NOnton BAReng part 2

     Bulan yang penuh cinta akhirnya datang,,yap bulan februari.Kenapa disebut bulan penuh cinta? Karena dibulan ini di tanggal 14 disebut hari Valentine.Di hari valentine para kawula muda yang punya pacar pada senang tukar-tukar’an cokelat sama pasangan’nya.Namun,disisi lain para jomblo merana melihat semua pemandangan itu.Valentine kali ini pas banget malam jumat kliwon,Soo para jomblo pasti maen ke kuburan terus berdoa meminta bantuan Om.Pocong sama tante.Kuntilanak buat mencarikan tambatan hati.Sungguh tragis nasib jomblo.
     Oiya,pada valentine kali ini gue berencana nonton bareng TheVirgin untuk kedua kali’nya.Alhamdulillah ibu.ketua @V_Temanggung juga mau gue ajak nonton ke semarang.Kami hanya bertiga dengan supir menuju ke semarang.Meskipun sepi,namun kami tetap bersemangat di perjalanan.Ini merupakan kedua kali’nya gue dugem lho.Ternyata dunia malam seru juga,namun gue tetap menjaga akal untuk tidak mabuk dan merokok di tempat itu
     Ini ada beberapa foto penampilan TheVirgin di Liquid Semarang.Maaf kalau kurang bagus,karena pake kamera digital biasa.Karena di Liquid CafĂ© nggak boleh pakai kamera DSLR.







     Oiya,valentine tahun ini sangat amat berkesan bagi gue.Karena gue nonton TheVirgin disuasana romantis ini bersama cewek gue.Dia dari virginity solo,hehehe sesama virginity gitu lah pokok’nya jadi lebih seru aja.

Post a Comment

0 Comments