NOnton BAReng part 1

     Hari ini tanggal 8 Desember 2012,hari terakhir gue mengikuti Ujian Semester 1. Gue sangat senang karena Ujian Semester telah usai. Tanggal 15 nanti,akan ada TheVirgin di salah satu café di kota Semarang. TheVirgin adalah Duo Grup ter Keren menurut gue. Virginity,adalah sebutan dari Fans TheVirgin. Gue nggak malu tuh,sebagai cowok suka sama TheVirgin. Kalau cowok suka Super Junior itu baru bahaya. Sore itu gue langsung SMS si @aprischafalla1 . Dia adalah KETUA dari @V_Temanggung . Gue sangat kepingin datang di konser itu. Karen ague belum pernah sekalipun nonton LANGSUNG artis idola. Dan akhirnya si @aprischafalla mau gue ajak nonton langsung ke semarang,gue sangat senang waktu itu. Akhirnya hari besar itu datang juga. Pas hari H malah cuaca di kota Temanggung nggak mendukung,gue sempat cemas kalau misalnya nggak jadi nonton karena alas an cuaca. Namun,akhirnya cuaca sedikit cerah. Gue berjalan menuju rumah si falla. Di rumah falla,nggak langsung pergi ke semarang. Kita masih menunggu si DIKA. Dia itu cewek yang sedikit tomboy. Gue sempat cemas,saat dia bilang **aku nggak bisa ikut** . Namun,,,dia menangis-nangis di depan ORTU agar mendapat ijin. Akhirnya,,,DIKA mendapat ijin untuk ikut nonton bareng TheVirgin. Kurang lebih 3 jam di jalan menuju ke Semarang. Dan akhirnya kami sampai di TKP [ StarQueen tempat TheVirgin perform ]. Ini merupakan sejarah bagi gue,,karena ini kali pertama gue masuk tempat dugem. Hehehe
     Ini beberapa foto waktu gue @EkiEnglandMuse nonton di Star Queen Café Semarang. **Maaf kalau kurang jelas**








follow twitter gue di @EkiEnglandMuse

Post a Comment

0 Comments