Tanda Tangan Dari Idola

Sore itu,tanggal 29 Oktober 2012.Pulang les di PRIMAGA,gue berniat nonton idola gue The Virgin di acara Sik-Asyik MNCTV.Tepat pukul 15.30 WIB bel tanda les berakhir berdering,gue langsung pulang supaya bisa nonton The Virgin.Sesampainya dirumah,gue berniat online sambil menunggu The Virgin perform di acara itu.Gue membuka Twitter pribadi gue @EkiEnglandMuse.Gue ngetweet untuk ngasih tau para VIRGINITY [fans the virgin] jika sore itu ada The Virgin on air di MNCTV.Setelah sekitar 25 menit online twitter,akhirnya acara Sik-Asyik pun mulai.Gue langsung duduk secara elegan di depan TV sambil nonton idol ague perform.Maklum,gue sudah LOVE SETENGAH MATI sama TheVirgin.Jadi,setiap ada on air di stasiun televise,gue usahain nonton.Pokok’nya hukum’nya WAJIB nonton.Setelah 1 jam nonton The Virgin,akhirnya ada kuiz yang disebut #kadoasyik.Kuiz itu KHUSUS buat VIRGINITY dari THE VIRGIN.Pertanyaan di kuiz itu adalah “JIKA ANDA MENJADI KELUARGA DARI PERSONIL THE VIRGIN,ANDA AKAN MENJADI SIAPA? DAN APA ALASAN’NYA”.Kuiz tersebut diadakan di akun twitter SikAsyikMNCTV.Gue berusaha menjawab dengan segokil mungkin,karena hadiah’nya sangat bagus.Yaitu kaos SEEPHYLLIZ + Tanda Tangan ASLI dari MITHA dan DARA.Ini nihh ada foto’nya.

Selain kaos berTanda Tangan MITHA DARA,ada juga foto mereka sebelum perform di acara SikAsyikMNCTV.Ini niiiihhh 

Karena hadiah-hadiah’nya begitu bagus dan keren,maka puluhan ribu VIRGINITY se-Indonesia mengikuti kuiz tersebut dengan harapan menang dan mengharapkan hadiah-hadiah tersebut.Kuiz itu berlangsung dari pukul 17.00 WIB,dan diumumin pukul 16.00 WIB keesokan harinya.Pulang sekolah gue sudah pesimis,karena melihat banyak nya VIRGINITY yang begitu banyak’nya mengikuti kuiz tersebut.Karena Cuma ada 2 pemenang di kuiz tersebut.Tepat pukul 16.00 WIB,gue sudah nongkrong di depan laptop dengan sangat elegan.Dan akhirnya pemenang’nya pun diumumkan,gue sangat terkejut saat tau kalau gue dan shinta anak VIRGINITYsolo menjadi pemenang.Dan banyak teman-teman VIRGINITY yang mention di akun twitter gue @EkiEnglandMuse untuk mengucapkan “selamat” mereka semua sangat baik,mereka akan ikut senang jika salah satu VIRGINITY mendapatkan sesuatu dari THE VIRGIN.Karena kami VIRGINITY adalah 1 keluarga besar.Seperti semboyan kami “WE ARE NOT COMMUNITY BUT WE ARE FAMILY” yang artinya, “KAMI BUKAN KOMUNITAS,TETAPI KAMI ADALAH KELUARGA”.Saya sangat senang karena bias memenangkan kuiz tersebut.Seminggu berlalu,akhirnya tepat tanggal 5 November 2012.Kiriman dari MNCTV pun sampai di rumah dengan selamat.Langsung saya buka kiriman tersebut dengan beringasnya.Ternyata kaos SEEPHYLLIZ bertanda tangan ASLI Mitha & Dara,dan 1 lembar foto mereka sebelum perform.Hati saya pada saat itu bercampur aduk,antara senang gembira dan bersedih karena banyak VIRGINITY yang tidak bisa mendapatkan hadiah seperti ini.Saya sangat senang,dikarenakan 2 hal.
1.    Karena,dari puluhan ribu VIRGINITY yang ikut kuiz ini cuma ada 2 pemenang,dan salah satunya gue.
2.    Karena gue tidak perlu susah payah untuk mendapatkan tanda tangan ASLI Mitha & Dara.
Pada saat itu gue berjanji, “TIDAK AKAN MENCUCI KAOS TERSEBUT SAMPAI KAPANPUN” karena jika dicuci,otomatis tanda tangan Mitha & Dara akan HILANG.Gue nggak mau kejadian horror tersebut terjadi.Ini nihhhh ada ucapan dari pihak MNCTV.





Post a Comment

0 Comments