Panggilan Sayang Ke Pacar Yang Terdengar 'SALAH'



Pacar sering ngambek akhir-akhir ini? Atau udah dua kali malam minggu kamu dianggurin? Coba deh, mungkin pacar kamu risih dekat-dekat kamu gara-gara panggilan sayang kamu ke dia. Padahal tujuan kamu biar cute, lucu, unyu gitukan? Cek dulu, jangan-jangan panggilan itu terdengar salah apalagi kalau lagi di keramaian.

1. Sayang

Ini panggilan paling standar kalau orang pacaran. Ini sebenarnya juga bisa jadi senjata menghindari salah panggil apalagi kalau kamu punya pacar banyak atau suka kebalik sama nama mantan yang banyak itu. Panggilan ini memang aman, tapi sebenernya jadi agak salah kalo kamu singkat “Say…” dengan menggunakan nada tertentu. Kalo kayak gini, hubungan kamu bukan seperti pacar, tapi lebih mirip banci salon sama customer.

2. Ndut

Pacar kamu badannya cukup proporsional tapi memang punya pipi chubby yang gemes minta dicubit. Jadilah kamu panggil dia “Si Gendut” biar lebih imut disingkat jadi “Ndut..”. Dia nggak protes sih, sampai setahun-dua tahun pacaran pacar kamu udah makin langsing dan singset. Seksi lah. Tapi panggilan kamu ke dia nggak berubah tetap aja si Ndut. Pasti dia lama-lama kesel juga, udah kurus dan langsing kaya Nicole Scherzinger masih aja dipanggil gendut. Apalagi kalau kamu manggilnya pas lagi antre di resto fastfood pas dia bawain nampan pesenan kamu penuh yang burger, kentang goreng sama ayam goreng.

3. Dinda

Ada juga pasangan yang punya panggilan sayang berpasang-pasangan. Ada “Aa-Teteh”, “Kakak-Dedek” dan juga “Kanda-Dinda”. Emang sih kesannya lucu hari ini masih bisa romantis ala-ala fairytale jaman dulu. Kesannya juga kaya pujangga banget gitu. Tapi pacar kamu ngambek dipanggil gini. Sebulan-dua bulan nggak apa-apa deh. Tapi abis itu nggak pernah nengok lagi kalau dipanggil Dinda. Malah sahabatnya yang kebetulan namanya Dinda nengok dan kegeeran. Wajar lah dia marah, dikiranya kamu sebenernya naksir si Dinda. Udah gitu pacar kamu namanya udah keren-keren Jessica atau Natasha, eh dipanggil Dinda. Ngambek deh.

4. Cinta 

Kalau ini hampir mirip sama panggilan “Sayang” yang dipendekin jadi “Say..”. Kalau disingkat jadi “Cin..” dengan nada melengking bisa-bisa kamu dikira mau cuci-blow di salon tuh… Gimana mau marah nggak sih Cyiiiiiin?

5. Mimih

Ini nih pasangan korban kemesraan era KD-Anang. Ikutan panggilan sayangnya Mimih-Pipih. Padahal kan sekarang pasangan itu udah bubar. Pasti pacar kamu ngambek karena dianggap sebagai pasangan nggak up to date. Trus mungkin kamu dianggap berharap bahwa hubungan kamu juga akan bubar.

6. Panggilan yang Menggunakan Kekurangan Pacar Kamu

Jadi katakanlah pacar kamu juling atau sumbing gitu. Kamu nganggep itu lucu banget dan itu bikin kamu sayang. Tapi bukan berarti pacar kamu pasti seneng dong dipanggil ‘mbing atau ‘ling? Bisa jadi dia gerah juga sih lama-lama kamu panggil gitu terus. Kalopun dia gak papa, tapi orang-orang yang dengerin kamu ngomong bisa nganggep kamu jahat dan gak sensitif.

Gitu deh. Apa panggilan sayang paling salah yang pernah kamu denger? Share di comment dong.

Post a Comment

2 Comments

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih