4 Cara Untuk Jadi Kaya Mendadak




Kalau ada kontes ngayal babu sejagad, pasti angan-angan buat jadi kaya mendadak bakal keluar jadi pemenangnya. Semua orang pasti pernah ngayal jadi kaya, termasuk kamu, kamu, kamu dan kamu yang di belakang sana. Apalagi kalau kayanya dadakan. Siapa pun pasti tak menolak.

Tapi gimana caranya membuat angan-angan kaya mendadak itu jadi nyata tanpa melibatkan hal-hal yang berbau kriminal? Gini nih…

Menang Undian



Di atas itu adalah foto Donald Lawson, yang baru aja menang lotere bulan Agustus kemarin. Si Donald itu tadinya pekerja rel kereta api yang hidupnya biasa-biasa aja. Tapi gara-gara menang lotere, dia jadi kaya mendadak. Berapa jumlah uang yang dimenangkan Donald? 337 juta dollar, saudara-saudara. Itu setara dengan 3,230,145,000,000 rupiah. Banyak banget digitnya. Sungguh jauh dibandingkan gaji bulanan kamu yang dua digit aja nggak nyampe. Kamu pernah gak lihat duit sebanyak itu?

Kalau kamu menang lotere atau undian bermilyar-milyar, pasti diliput banyak media kan ya? Masuk tipi, masuk koran, jadi terkenal. Nah ini banyak konsekuensinya nih, minimal sih kamu mendadak ditelponin banyak orang yang pengen ngutang sama kamu atau minta bantuin modal usaha. Maksimalnya apa? Garong. Waspadalah. Waspadalah.

Kawin Sama Orang Kaya



Jadi gini, ceritanya ada seorang konglomerat dari Hong Kong yang ngejanjiin bakal ngasih hadiah 40 juta dollar (sekitar 383,400,000,000.00 rupiah) buat seorang laki-laki yang bisa membuat anak gadisnya jatuh cinta. Nah, di atas itu foto anak gadisnya, masbro. Lumayan yah? Cakep. Tapi dia lesbian. Jadi kayaknya dia gak suka sama lelaki tuh. Gimana dong, masbro?

Padahal kalo dia mau sama kamu, lumayan banget loh. Kamu bisa jadi kaya mendadak. Tapi cara ini ada kekurangannya juga. Kamu bisa jadi omongan orang. Kayak gini:

Sebel ih ngeliat infotainment berita nya Nassar & Musdalifah mulu! Ga ada harga diri nya jd cowok matre.

— Tantiana Donadio H (@tantianalexia) June 27, 2012

Sedih banget kan kalau kamu dikatain gitu sama orang-orang? Perih dan bagaikan diiris sembilu. Kalau kamu orangnya sensitip kayak pantat bayi, mendingan cari cara yang lain aja buat jadi kaya mendadak. Misalnya yang ini nih:

Pilih Peliharaan Yang Tepat

Ini kisah nyata. Tetangga gue suatu hari pengen punya peliharaan. Tadinya dia pengen melihara ikan mas koki, tapi kemudian entah gimana caranya, akhirnya dia memutuskan untuk melihara ayam pelung. Eh, sejak dia melihara ayam pelung itu rezeki dia jadi nambah! Soalnya ayam pelungnya diikutin lomba dan sering menang.

Tapi apakah dia jadi tajir karena si ayam? Nggak. Melihara ayam gak bakal bikin kamu tajir mendadak.



Gue gak tau pastinya kekurangan dari cara ini adalah apa. Tapi gue doakan aja semoga setelah jadi kaya mendadak berkat peliharaan yang tepat, kisah hidupmu nggak berakhir jadi bahan cerita buat sinetron hidayah. *ketok ketok meja tiga kali*

Berdoa

Kalau kamu belum juga menemukan cara yang cocok bagi kamu untuk bisa kaya mendadak, kamu bisa mencoba cara pamungkas ini. Yaitu dengan berdoa. Berdoa pada yang maha kuasa agar besok pagi kamu bangun dan di halaman rumah kamu ada ini:



Pohon duit. Bisa bikin kamu kaya mendadak banget tuh!

Tapi jangan kecewa kalau pohon duitnya nggak muncul-muncul. Masih ada satu cara lagi yang bisa kamu coba. Yaitu dengan cara berusaha. Sebanyak-banyaknya. Kayak orang ini nih, usahanya banyak banget:

Kalau udah seniat itu berusaha sih kita di sini juga bakalan ikut mendoakan supaya niat kamu buat nyari duit tercapai dengan sukses. Amiiiinnn…

Ngomong-ngomong, ada yang udah pernah nyobain cara-cara di atas buat jadi kaya mendadak? Atau ada yang punya jurus ampuh lain? Bagi-bagi di comment yak!

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
26 October 2012 at 09:10 ×

kawin sama orang kayak kayaknya pilihan yang tepat xD

Congrats bro Atikah Pratiwi you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih ConversionConversion EmoticonEmoticon