Derita LDR Dan Jomblo Di Malam Minggu



malam sob,gua mau ngebahas tentang derita orang-orang yang LDR sama JOMBLO di malam minggu. Oke,pertama-tama berdoa dulu supaya minggu depan kalian tidak merasakan'nya kembali.

LDR adalah Long Distance Relationship, dimana suatu pasangan yang di pisahkan oleh JARAK namun tetap saling mencintai. Di kasus ini,biasanya orang2 yang menjalankan LDR hanya bisa mention,bbm,dan telfonan sambil menangis dan merenung dikamar pas Malam minggu tiba.

JOMBLO adalah suatu masalah yang dialami banyak anak muda,biasanya didalam kasus ini banyak anak-anak muda yang mencari jalan pintas untuk kelihatan tidak JOMBLO. contoh'nya menghapus hari sabtu di tanggalan mereka,atau bahkan membuang tanggalan di setiap hari sabtu tiba.

Biasanya,orang-orang yang sedang LDR dan JOMBLO banyak menghindari hari SABTU. karena mereka menganggap bahwa hari SABTU itu kiamat atau coba'an yang amat berat bagi mereka.

Nih contoh orang-orang LDR ::
ada juga nih,contoh JOMBLO ::


sekian buat cerita malam ini,,,,semoga bermanfaat dan menghibur kalian malam ini :)



#Twitter :: @EkiEnglandMuse

Post a Comment

4 Comments

  1. tapi mendingan mana? jadi jomblo apa LDR? -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik jadi MBLO,karena MBLO lebih happy,nggak kayak LDR selalu cemas mikirin si dia :)

      Delete
  2. gambarnya bagus kk..........

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih